Blogger templates

Cegah darah tinggi dengan umbi-umbian

on Selasa, 28 Januari 2014
Cegah Darah Tinggi Dengan Umbi-Umbian

Di restoran cepat saji, kentang goreng sering dianggap salah satu menu palin tidak sehat bagi jantung dan pembulu darah. Namu, jika dimasak dengan benar, kentang maupun umi – umbian lainnya justru bisa mencegah tekanan darah tinggi.

 Umbi – umbian khususnya kentang dan ubi jalar disebut – sebut banyak banyak mengandung banyak senyawa asam koligernik. Bagi jantung, senyawa ini dapat mencegah peningkatan tekanan darah yang merupakan factor resiko stroke maupun serangan jantung

Dalam sebuah penelitian di university of Scranton, kentang dan umbi – umbian terbukti dapat mencegah hipertensi pada 18 penderita kelebihan berat badan atau overweight. Seperti yang telah diketahui, seseorang yang mengalami overweight lebih beresiko mengalami tekanan darah tinggi.

Selain itu, jika dimasak dengan benar maka kentang dan umbi – umbian memiliki indeks glikemik yang lebih rendah dibanding nasi. Indeks glikemik yang lebih rendah menunjukkan bahwa makanan tersebut membuat perut terasa kenyang lebih lama sehingga tidak bikin gemuk. Salah satu umbi – umbian yang kadang – kadang tidak sehat karena salah memasaknya adalah kentang. Menurut Prof Vinson, kentang akan lebih sehat jika dimasak tanpa mentega, minyak dan tentu saja garam karena garam justru bisa meningkatkan tekanan darah.



Untuk solusi pengobatan darah tinggi secara alami, yang aman dan efektif. Obat darah tinggi Jelly Gamat Gold-G merupakan rekomendasi terbaik dan tepat untuk dijadikan pilihan. Terbuat dari ekstrak teripang emas yang memiliki kemampuan serta khasiat luar biasa. Info selengkapnya silakan cek di halaman berikut >> Obat Tradisional Darah Tinggi

{ 0 comments... read them below if any or add comment }

Posting Komentar

 
FASTSEO - SEO Friendly Blogger Template Design by Tutorial SEO Blogspot