Blogger templates

cara menonton konser band idola dengan aman bersama teman anda

on Minggu, 02 Maret 2014

Cara menonton konser band idola dengan aman bersama teman anda

Cara menonton konser band idola dengan aman bersama teman anda

Dibaca saja:
  • Pertama-tama siapkan dulu atribut yang biasa dipakai atau dibawa saat menonton konser band/penyanyi idola kita. Seperti t-shirt band, bendera, kaca mata dll. Dan jangan lupa makan dan ngopi dulu.
Tips hemat: Agar tidak boros dalam membeli bendera, cukup belilah bendera SLANK atau OI yang bisa digunakan di konser apa saja.
  • Kedua anda bisa ajak teman anda, bisa satu atau dua orang sudah cukup.
  • Ketiga setelah semuanya siap, silakan anda dan teman-teman anda pamit kepada orang tua masing-masing. Jangan lupa minta didoakan. Bila perlu, selama anda menonton konser, keluarga anda mengadakan pengajian di rumah agar diberi keselamatan dan kelancaran saat menonton konser.
  • Keempat carilah warnet yang sepi, lalu pilih paket 3 jam, bisa patungan dengan eman anda. Buka situs youtube, lalu cari video konser band/penyani idola anda, jangan lupa kencangkan volume speaker. Dan selamat menikmati konser band/penyanyi favorit anda.
  • Agar lebih meriah silakan kibar-kibarkan bendera SLANK atau OI yang anda bawa, bernyanyi bersama, atau papunggu punggu dengan teman anda sambil melambai-lambaikan tangan mengikuti irama lagu. 

Itulah tips menonton konser secara aman tanpa takut terjadi perkelahian, lemparan batu atau terinjak-injak penonton. sing SELAMAT yang MENCOBA..


sponsor: obatdarahtinggi.co.id

{ 0 comments... read them below if any or add comment }

Posting Komentar

 
FASTSEO - SEO Friendly Blogger Template Design by Tutorial SEO Blogspot